Selasa, 09 April 2024

TOKO ALAT LISTRIK JUAL LAMPU BIASA LAMPU LED MURAH

lampu biasa

lampu murah

alat listrik : Apa sich Lampu Biasa itu?


Jual Lampu Led Jagung Murah 13W

Lampu Biasa atau Lampu PLC, merupakan Lampu murah Hemat Energi (LHE) bisa 2U atau 3U atau bisa juga konsumen menyebutnya Lampu 2  Jari untuk yang 2U dan Lampu 3 Jari untuk yang 3U.

Jual Lampu Led Murah

Jual Lampu Led Murah

Untuk pembelian LAMPU MURAH silakan Klik link PROMO SHOPEE berikut dan dapatkan HARGA PROMO terbaik! 

Mengapa disebut Lampu Biasa? Karena memang bukan lampu yang bermerk terkenal. Bisa saja lampu ini mereknya macam-macam dari A sampai Z. 

Jual Lampu Led bekasi

Jual Lampu Led 9W Murah

Jual lampu murah bandung

Jual Lampu PLC - Lampu Jari - Lampu 2U Murah

Biasanya pula merupakan produk impor dari China. Tentunya dengan Packaging menurut permintaan importer dari Indonesia.

Jual Lampu Led surabaya

Jual Lampu Led Halogen 5w Murah

Jual Lampu murah atau lampu Biasa sebenarnya sangat laris dipasaran, karena harga lampu murah yang sangat terjangkau antara 6 ribu hingga 7 ribu. 

Jual lampu Led banjarmasin

Jual Lampu Led 2U Murah

Modalnya hanya kurang lebih 60% dari harga jualnya/persatuan. Besar khan untungnya! 1 dus karton Lampu Biasa 2U berisi 50 lampu. Sebaiknya beli minimal 1 dus untuk mendapat harga grosir.

Jual Lampu Led balikpapan

Jual Lampu Led Jagung Murah 5W

Untuk Lampu Biasa 2U wattnya dari 5 watt hingga yang tertinggi 20 watt. Mengenai daya terangnya bila dibanding dengan Lampu yang bermerk terkenal sangat jauh. Lampu merk terkenal yang 9 watt lebih terang dari lampu Biasa 2U yang 20 watt.

Lampu Led Murah jakarta
Jual Lampu Led 2U Murah


Mau bukti? Silakan uji sendiri…….
Sedang lampu Biasa 3U wattnya dari yang 25 watt, 30 watt dan 35 watt.

Bagaimana dengan kekuatan lampu biasa ini? Dalam bungkusnya tertullis 6000 hours, artinya kekuatan lampu ini hingga 6000 jam. Kalah dong lampu dari merk terkenal? 

Jual Lampu Led makassar

Jual Lampu Led 2U Murah


Tapi nyatanya, kekuatan lampu Biasa ini ya….untung-untungan…bisa lama diatas 3 bulan…bisa sampai 6 bulan…bisa Cuma 3 hari…bisa juga hanya seminggu…tergantung amal dan perbuatan???

Kalau semisal konsumen Tanya, berapa sich umurnya lampu biasa ini? Biasanya pula dijawab dengan diplomatis, teorinya sich 3 bulan?

Tapi daripada rumah gelap, sedang kebutuhan lain masih ada yang diperlukan, LAMPU BIASA bisa menjadi alternative pilihan yang ekonomis, jika umur lampunya bisa tahan lama?

Jual lampu biasa,harga lampu murah, jual lampu murah, jual lampu PLC, jual lampu 2u, jual lampu jari, jual lampu Led murah

Jual lampu led murah medan

Jual lampu led murah semarang