Senin, 21 November 2011

Toko alat listrik : RAKET NYAMUK Listrik

Toko alat listrik : Di musim kemarau yang mendera, banyak nyamuk beterbangan dan mengganggu ketenangan insan manusia.
Usirlah dengan cara modern bersama "raket nyamuk" tidak menimbulkan asap, tidak mengandungi bahan kimia yang berbahaya dan aman bagi kesehatan.
hati-hatilah dalam pemakaian, untuk menghindari kejutan listrik

Dari kesehatan penggunaan obat nyamuk yang mengandung pestisida secara terus menerus bisa merusak kesehatan manusia. Disatu sisi manusia ingin bebas dari gangguan nyamuk tapi disisi lain tanpa disadari ancaman bahaya yang lebih berat mengancam. Sudah saatnya beralih dengan alat yang dapat membasmi nyamuk dengan tanpa resiko terganggunya kesehatan.
Alat tersebut adalah rangkaian "Raket nyamuk listrik" yang  mungkin bisa jadi pilihan dalam usaha manusia mengusir atau menghalau gangguan nyamuk. Raket nyamuk pada dasarnya adalah sebuah alat elektronik yang berbentuk seperti raket yang menghasilkan tegangan tinggi. Tegangan tinggi yang dihasilkan bisa mencapai 2 Kv lebih. Dengan tegangan tinggi yang terdapat pada jala-jala kawatnya, maka raket nyamuk akan "menghanguskan" mangsanya. Dengan sekali kibas nyamuk-nyamuk langsung rontok.
Raket nyamuk walaupun menghasilkan tegangan tinggi tetapi relatif aman jika digunakan sesuai prosedur. Jangan sekali kali menyentuh jala-jala kawat pada raket, ketika tombol di "on" atau setelahnya, karena biasanya masih ada setrum yang tersisa.
Raket nyamuk membunuh nyamuk yang terperangkap disela-sela jala-jala kawatnya. Jala-jala kawat pada raket nyamuk memiliki kutub-kutub listrik yang berbeda. Ketika ada nyamuk disela-selanya maka kedua kutub itu akan "terhubung". Karena tegangannya tinggi maka timbul loncatan api yang disertai ledakan yang langsung membuat nyamuk menjadi gosong.
Cuma sayangnya raket nyamuk ini mudah sekali rusak. Jatuh sedikit saja raket nyamuk bisa rusak. Selain itu batterai pada raket nyamuk hanya bisa digunakan beberapa kali charge saja. setelah itu tidak bisa lagi alias batterai soak.