Senin, 16 Juli 2012

fakta unik Indonesia : Razia Tilang Polisi


razia tilang,
fakta unik Indonesia, Diingatkan kepada segenap sepeda motoris/bikers yang akan melalui Jalan Letjen Suprapto Cempaka Putih Jakarta Pusat menuju Jalan By Pass/Perintis Kemerdekaan, untuk tidak sekali-kali  dan juga selamanya tidak menggunakan Fly Over Galur (lewat atas) dan nyambung di Jalur Cepat.
Karena pada ujung turunan Fly Over atau ujung Jalur Cepat depan ITC Cempaka Mas tersebut ada Razia Tilang Polisi sudah menghadang Anda-anda.
Demikian sebaliknya, dari perempatan eks Coca Cola Cempaka Putih hingga Perempatan Galur yang kearah Senen Jakarta Pusat. Jangan sekali-kali dan selamanya menggunakan Jalur Cepat, karena Razia Tilang Polisi juga akan menghadang para Bikers/Sepeda Motoris di ujung Jalur Cepat depan Pom Bensin sebelum Perempatan Galur.
Lebih baik Anda para Bikers/sepeda motoris menggunakan Jalur Lambat semacet apapun. Daripada mendapat slip tilang biru dan harus dengan terpaksa merogok kocek Rp 75.000 sebagai denda tilang di PN JakPus Gajah Mada dan berpartisipasi menyumbang Kas Negara.
Menggunakan  Fly Over Galur (lewat atas) dan nyambung Jalur Cepat Letjen Suprapto Cempaka Putih  menuju Jalan By Pass/Jalan Perintis Kemerdekaan, bagi para bikers/sepeda motoris seakan-akan sesuatu anugrah karena ketidaktahuan jika ada rambu-rambu larangan yang mungkin/telah terpasang atau menghindari macet di jalur lambat karena sesuatu yang harus buru-buru mengejar waktu. Padahal sesungguhnya , Anda para bikers/sepeda motoris telah masuk dalam Jebakan Batman Anda sendiri dan akhirnya andapun tidak bisa menghindar dari Razia Tilang Polisi yang telah menghadang didepan mata.
Untuk itu berhati-hatilah para sepeda motoris/bikers, sudah banyak korban Razia Tilang Polisi di Jebakan Batman Cempaka Putih. Entah pagi, siang atau sore dan malam. Entah tanggal tua atau tanggal muda. Mungkin tanggal tengah-tengah jarang kali ya…?
Lewat atas di Fly Over Galur dan nyambung di Jalur Cepat serasa magnet yang akan menarik Anda para bikers/sepeda motoris. Dan Andapun tak kuasa untuk menolaknya. Demikian juga arah sebaliknya yang menuju ke Senen.
Untuk itu Sekali lagi diingatkan sebagai rasa solidaritas, para bikers/sepeda motoris jangan sekali-kali dan jangan selamanya menggunakan Fly Over Galur (lewat atas) dan nyambung di Jalur Cepat Jalan Letjen Suprapto Cempaka Putih Jakarta Pusat (dan juga arah sebaliknya), karena hal ini berarti Anda menyerahkan diri Anda masuk dalam Jebakan Batman yang Anda buat sendiri, ujung-ujungnya Andapun mendapat slip tilang biru dan harus dengan terpaksa merogeh kocek Rp 75.000 sebagai denda Tilang dan juga berpartisipasi menyumbang kas Negara Republik Indonesia tercinta.
Razia Tilan Polisi di jalur tersebut bisa di turunan Fly Over Galur, bisa juga di ujung Jalur Cepat depan ITC Cempaka Mas bila ke arah Jalan By Pass dan bisa juga di depan Pom Bensin sebelum Perempatan Galur n.jika kearah Senen. 
PARA BIKERS Demi keselamatan kocek Anda, pokoknya JANGAN MELEWATI JALUR TERSEBUT..titik!
Selain larangan masuk jalur cepat (sungguh bersyukur bagi para Bikers/sepeda motoris yang waspada serta jeli akan rambu-rambu larangan lalu lintas…..jika ada dan terpasang), lampu menyala disiang hari, kelengkapan dokumen SIM/STNK  dan helm juga merupaka piranti yang harus di pakai dan tidak boleh ditinggalkan.
Waspadalah dan hati-hatilah berkendara, sobat!