Minggu, 12 Agustus 2012

Toko Alat Listrik : Lampu Biasa Lampu Murah


lampu biasa,

lampu biasa,

alat listrik : Apa sich Lampu Biasa itu? Lampu Biasa merupakan Lampu murah  Hemat Energi (LHE) bisa 2U atau 3U atau bisa juga konsumen menyebutnya Lampu 2  Jari untuk yang 2U dan Lampu 3 Jari untuk yang 3U.
Mengapa disebut Lampu Biasa? Karena memang bukan lampu yang bermerk terkenal. Bisa saja lampu ini mereknya macam-macam dari A sampai Z. Biasanya pula merupakan produk impor dari China. Tentunya dengan Packaging  menurut permintaan importer dari Indonesia.
Jual Lampu murah atau lampu Biasa sebenarnya sangat laris dipasaran, karena harga lampu murah yang sangat terjangkau antara 6 ribu hingga 7 ribu. Modalnya hanya kurang lebih 60% dari harga jualnya/persatuan. Besar khan untungnya! 1 dus karton Lampu Biasa 2U berisi 50 lampu. Sebaiknya beli minimal 1 dus untuk mendapat harga grosir.
Untuk Lampu Biasa 2U wattnya dari 5 watt hingga yang tertinggi 20 watt. Mengenai daya terangnya bila dibanding dengan Lampu yang bermerk terkenal sangat jauh. Lampu merk terkenal yang 9 watt lebih terang dari lampu Biasa 2U yang 20 watt. Mau bukti? Silakan uji sendiri…….
Sedang lampu Biasa 3U wattnya dari yang 25 watt, 30 watt dan 35 watt.
Bagaimana dengan kekuatan lampu biasa ini? Dalam bungkusnya tertullis 6000 hours, artinya kekuatan lampu ini hingga 6000 jam. Kalah dong lampu dari merk terkenal? Tapi nyatanya, kekuatan lampu Biasa ini ya….untung-untungan…bisa lama diatas 3 bulan…bisa sampai 6 bulan…bisa Cuma 3 hari…bisa juga hanya seminggu…tergantung amal dan perbuatan???
Kalau semisal konsumen Tanya, berapa sich umurnya lampu biasa ini? Biasanya pula dijawab dengan diplomatis, teorinya sich 3 bulan?
Tapi daripada rumah gelap, sedang kebutuhan lain masih ada yang diperlukan, LAMPU BIASA bisa menjadi alternative pilihan yang ekonomis, jika umur lampunya bisa tahan lama?